Rabu, 24 September 2014



Assalamualaikum wr.wb…

Teman- teman di kegiatan PATI yang selama saya ikuti,alhamdulillah saya mendapat ilmu yang belum saya temui sebelumnya, dengan kegiatan PATI yang kurang lebih saya lakukan selama seminggu saya mendapatkan banyak sekali ilmu diantaranya:pembelajaran  internet,e-mail, google drive, blog dan masih banyak lagi yang bisa teman- teman dapatkan disana.

Di kegiatan PATI teman- teman juga akan mendapatkan evaluasi- evaluasi dan tugas pembuatan blog, yang akan di nilai oleh pembina, tapi tenang saja teman, sebelumnya teman  nanti akan diberi materi untuk pengerjaanya, agar teman sekalian tidak terlalu susah mengerjakan,ini ada beberapa tips dari saya di kala teman- teman mengerjakab tugas dari pembina di PATI :

1. Pertama jangan pernah menunda waktu dalam mengerjakan evaluasi yang diberikan

2. Pada saat membuka kuliah-ppai.umm.ac.id untuk mengerjakan tugas, jika lelet pada waktu ingin mengerjakan sebaiknya tidak dikerjakan, karena bisa jadi dipertengahan waktu akan tersendat dan akan menjadi dampak negatif,karena soal - soalnya dikerjakan secara online

3. Kerjakan dengan teman-teman agar lebih mudah

4. Membuka Tab soal sebanyak-banyaknya

5. Dan baca bismillah sebelum mengisi jawaban

Itu mungkin sedikit catatan dari saya selama mengikuti kegiatan PATI, Semoga bermanfaat bagi teman- teman , SALAM SUKSES!!

Wassalamualaikum.wr.wb…


0 komentar:

Posting Komentar